Penggemar Fesyen, Pebisnis, Sekaligus Dosen Bergelar Doktor

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- “Sebagai perempuan saya harus bisa mandiri dengan bekerja dan berkarya. Penghargaan itu tak sekadar materi tapi bagaimana kita sebagai manusia membutuhkan kegiatan dan esksistensi.”

Hal inilah yang diterapkan Taty Sugiarti (41), wanita kelahiran Jakarta, 14 Juni 1977 yang aktif terjun di dunia bisnis.

Usaha yang ditekuninyamulai dari bisnis fesyen muslim, tour and travel, Batik Laksmi, produk kecantikan, dan menjadi dosen.

Aktif, energik, kreatif dan inspiratif cocok untuk menggambarkan ibu dua orang anak ini. Bagaimana tidak, di sela kesibukannya ini, Taty Sugiarti bisa mengerjakan berbagai bidang yang berbeda.

“Sebagai perempuan saya tak hanya diam di rumah. Di luar rumah, saya bisa berkarya dan saya merasa memiliki banyak manfaatnya untuk diri sendiri maupun orang lain,” ujar Taty Sugiarti saat ditemui di Butik Laksmi, Jalan Setrasari Kulon No 11, Rabu (20/3/2019).



Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kisah Taty Sugiarti: Penggemar Fesyen, Pebisnis, Sekaligus Dosen Bergelar Doktor, https://jabar.tribunnews.com/2019/03/22/kisah-taty-sugiarti-penggemar-fesyen-pebisnis-sekaligus-dosen-bergelar-doktor.
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio